Breaking News

BPPKB DPAC Leuwiliang Jaguar Membagikan Takjil Gratis"On The Road"


Bogor ,Lewiliang Jurnalkeadilan.Com
Ditengah semangat Ramadhan 1445 H Satuan Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB DPAC Leuwiliang Jaguar, dengan semangat gotong royong yang kental Ketua H.Gopek pimpin langsung kegiatan sosial On The Road. Ribuan Takjil dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua dan masyarakat sekitar, tepatnya di jalan raya leuwiliang-bogor, minggu 24/03/2024.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua H.Gopek di dampingi para penasehat ,Pembina dan para ketua ranting beserta seluruh anggota yang turut hadir,DPAC BPPKB Banten Jaguar Leuwiliang.
Ketua PWRI korwil bogor barat M .N. Ronny Spd. SH.M.H beserta Tim Media turut mengawal kegiatan tersebut sampai selesai.
Ketua H.Gopek menyampaikan kepada para awak media "Aksi dermawan ini bukan hanya memberikan kebahagiaan kepada penerima, akan tetapi dapat menumbuhkan rasa saling menghargai dan solidaritas ditengah-tengah masyarakat, serta menjadi bukti nyata arti kebersamaan dan empati di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah."Ujarnya.

Masih di tempat yang sama, ketua H.Gopek menambahkan"Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antarwarga dalam semangat kebersamaan dibulan suci Ramadhan 1445 H."Jelasnya.

 M.N.Ronny,Spd.SH.M.H(Koorwil PWRI) menambahkan "Semangat kebaikan ini diharapkan tetap terjaga tidak hanya dibulan suci Ramadhan, akan tetapi sepanjang masa, sebagai bagian dari budaya kebersamaan yang terus berkembang dan tidak tergerus oleh sang waktu" Tambahnya

Di Tengah kebahagiaan kegiatan tersebut, BPPKB DPAC Lewiliang juga Mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ketua DPC. Abah Uwo yang Di pimpin Om Gusni selaku Pembina BPPKB DPAC Lewiliang.

Red : Hendrik. H(pimred)/ Bengbeng.B(Korlip)
© Copyright 2022 - jurnalkeadilan.com