Breaking News

Rumah Seorang Janda Roboh Termakan Usia di Timpah Hujan.

Bogor.Cibungbulang Jurnalkeadilan.Com
Akibat rapuhnya bangunan yang sangat sederhana, Tambah lagi di timpa hujan yang cukup deras ,ahirnya bangunan yang terletak di Kampung Bubulak RT.01/01 Desa, Leweungkolot Kecamatan Cibungbulang, hancur roboh berantakan.

Kurang lebih jam 11 malam pada saat kejadian,yang untungnya Tuti (pemilik rumah) yang saat itu tinggal seorang diri,tidak tertimpa reruntuhan karna tidur di bagian depan .cibungbulang.31/01/24
Dilokasi kejadian warga setempat beserta kertua RT/RW ,Limas Kadus Desa leweung kolot beserta pihak sat pol PP ,  perwakilan kecamatan Cibungbulang sigap membatu korban.

Ketua RW, (Haepudin) setempat menyampaikan kepada awak media" saya di beritahukan melalui watsap (WA) oleh ketua RT. Sekitar jam,11 malam setelah itu ya "pagi - pagi kami bergerak, dan menghubungi, pihak desa dan kecamatan untuk menindak lanjuti, upaya selanjutnya" Tuturnya
Masih,di tempat yang sama ketua RT, ( Awang) " saya beserta warga akan bergerak secara tenaga,dan mudah - mudahan ada bantuan dari pemerintah setempat, dan untuk sekarang ini kami beserta warga bermusyawarah untuk membatu korban yang kena musibah" ukapnya.

Tuti (pemilik rumah) yang saat itu masih linglung dengan kejadian yang menimpa rumahnya" bibi hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada warga RT.RW juga aparat desa yang peduli kepada bibi, mudah- mudahan bibi berharap ada bantuan dari pihak - pihak pemerintah dan dermawan" tutupnya.

Red. Jurnalkeadilan.Com

© Copyright 2022 - jurnalkeadilan.com